Ulang tahun yang ke 9 gue lupa momentnya apa. Langsung aja ke ulang tahun yang ke 10. Dulu kalo ulang tahun pasti ngerayain di sekolah bareng temen gue namanya Fauzi. Waktu itu gue masih kelas 4. Gue gatau kalo temen gue udah nyiapin kue ulang tahun sama lilin. Disitu gue sama Fauzi disuruh tiup lilin bareng *kocak gak sih anak sd udah kaya gitu* -____-. Gue gak mau. Terus ada yang bilang gini "yaudah kalo gak mau lo kita bully". Taunya gue di bully beneran, parah banget lagi. Yaudahlaaa akhirnya gue ikutin itu semua permintaan temen. Gue niup lilin yang 1, Fauzi niup lilin yang 0.
Ulang tahun yang ke 11 itu gue cuma ditepungin barengan lagi sama Fauzi -_- di tengah lapangan pas pulang sekolah. Udah gitu doang.
Ulang tahun yang ke 12 nih yang paling special. Hari itu gue bangun jam 6, dan pas gue buka mata...................... jengjenggg temen temen gue udah pada ngelilingin tempat tidur! Atidak! itu gue masih beler banget pasti. Temen gue yang namanya Dwina udah bawain kue ulang tahunnya, dia bikin sendiri loh. Kuenya bukan buat dimakan malah dikenain ke muka gue -_-. Pokoknya begitulah.
Ulang tahun yang ke 13 ituuuuuuu gak ada apa-apa. Serius.
Ulang tahun yang ke 14 berarti tahun ini. Tadinya mau ada kejutan dari temen, tapi sayangnya mereka dateng ke rumah jam 5. Jam 5 itu gue lagi les yaaaa jadinya gagal wkwkwk. Yak ulang tahun yang ke 14 juga gak ada apa-apa.
Sekian dan terima kasih.
Ulang tahun yang ke 14 berarti tahun ini. Tadinya mau ada kejutan dari temen, tapi sayangnya mereka dateng ke rumah jam 5. Jam 5 itu gue lagi les yaaaa jadinya gagal wkwkwk. Yak ulang tahun yang ke 14 juga gak ada apa-apa.
Sekian dan terima kasih.
