Pertama, di hari kamis ada pelajaran bahasa Indonesia. Minggu kemaren gurunya nyuruh sesuatu *eaaakloosesuatu* bilangnya gini "anak-anak hari kamis kalin membawa buku biografi apa saja!" udah, gak dijelasin lagi. Dan pas hari kamisnya kita disuruh ngeluarin buku itu, terus gurunya tbtb marah dan berkata "buku yang ibu maksud bukan yang seperti ini! buku-buku ini tidak ibu terima". Temen-temen gue dan gue pada kesel udah capek-capek nyari, keluar uang banyak dan...... bukunya ga diterima *nyesekbgt*. Langsung pada gak mood belajar.
Kedua, di hari kamis ada juga pelajaran tik. Selama pelajaran tik, gurunya gak berhenti-henti nyuruh muridnya ngetik. Tapi minggu kemaren gurunya bilang "minggu depan kalian boleh internetan sepuas kalian". Udah pasti gue dan temen-temen gue seneng. Di hari kamis yang ditunggu pas gue dan temen-temen gue ke lab komputer, ternyata pintunya dikunci. Ternyata gurunya gamasuk. Pantes aja minggu kemaren bilang begitu, minggu ini aja udah diniatin gamasuk. Itu ngeselin.
Ketiga, gatau kenapa anak cowok dikelas gue itu pada seneng banget bikin gue jatoh sama nginjek kaki gue. Suatu saat ketika gue lagi kepeleset di depan meja guru, tiba-tiba anak cowok pada lewat. pertama Haekal lewat sambil nginjek kaki gue, kedua Erdin yang gendut seenaknya lompat dan mendarat di kaki gue *ganyadar badan*, ketiga Daffa juga sama kaya Haekal, keempat Rifqi lewat sambil nginjek tangan gue dalam posisi ketekuk *itu sakit*, kelima Fazel sama kaya Daffa dan Haekal. Mereka berasa ga punya dosa.
Keempat, harusnya gue les bahasa Inggris hari rabu. Tapi karena rabu ujan deres, gurunya mutusin dateng hari kamis. yaaaa mau gamau daripada gue nolak terus kena omelan nyokap. Ngeselinnya, gurunya gak ngertiin gue banget. biasanya gue jam 2 lewat udah smape rumah, tapi tadi gue ngerjain tugas dulu jadi jam 4 lewat baru nyampe. Pas gue sampe rumah, gurunya udah dateng. Oke gue gasempet istirahat dan itu gue dalam keadaan capek dan ngantuk. Gurunya sengaja banget lesnya dilama-lamain sampe gue iya iyain aja biar cepet. Semakin gue keliatan ngantuk, itu guru malah makin-makin ngajarnya. Ffffffffffuuuuuuu.
Maaf ya kalo gajelas gini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar